Langsung ke konten utama

Clausmophobia

Marry loves Betty they're both so happy
but daddy wants Betty to marry Eddy but
Eddy loves Larry people think it's crazy
but Larry knows Marry and they're all okey dokey with it
so.. they went to hide in the closet where all secrets safe and sound
come into the closet hide
now Betty and Eddy think the closet is merry
the gals are buthcy and the boys love Liberace
but its getting full, getting kinda stuffy
the cat fights and the bully, the drama and hypocrisy
so they want to come out of the closet let the bigots judge
who can tell who the closet cases really are

sengihnampakgigi Gue lagi suka banget sama lagunya Tika and the Dissidents yang ini, judulnya clausmophobia. Ini lagu nyindir masyarakat tentang pandangannya ke kaum homoseksual dengan lirik yang 'lucu', akhirannya ada huruf y nya gitu siul

Lagu ini ada di album the Headless Songstress, gue punya CDnya (satu-satunya CD band Indonesia yang gue beli, sampai sekarang, hahahaha). Lagu-lagu di album ini menurut gue bagus banget dari segi liriknya *sok ahli :damn:* Eh, tapi menurut gue album ini emank layak beli banget, yaudah sana kamu, iya kamu, sana ke Aksara atau toko cd mana kek yang njual ini *kenapa jadi nyolot?*


udah ah ya byeee.. *oke ini apdetan gue MAKSA BANGET*

-sekian & ta

Komentar

  1. wah gw jadi tertarik pengen denger juga.. bagus nggak yah..

    BalasHapus
  2. lagi jalan2 blog,
    ehh nyasar dsini....
    lam knal aja :)

    BalasHapus
  3. eh anu.. maaf.. boleh minta link buat donlot gratisan?? hehe :p

    BalasHapus
  4. penasaran mo dengerin nih...ndak bisa dapat prepiewnya disini yah... :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENERAN : Pesta Telah Usai

Uhmm.. Tadinya, judul postnya mau gue tulis : The Party's Over, tapi, ya.. Karna gue menganut prinsip Aku Cinta Bahasa Indonesia , seperti yang tertera di buku Bahasa Indonesia pas gue SD, kalogaksalah. Yagitudeh, judulnya jadi begitu.. Hmm.. Hari ini, tanggal 17 Desember, yang berarti 'pesta' ulangan akhir semester gue BERAKHIR, yupz, BERAKHIR DENGAN TRAGIS. Eh, gak juga kayaknya deh. Liat aja besok lah. 'Pesta' semalam suntuk gue bersama Aristoteles, Eratotenes, Max Weber, Dewi Persik dkk nya, telah selesai. Begitu juga dengan 'pesta' dari jam 6-10 pagi gue bersama Persamaan Kuadrat, Logaritma, Grafik Fungsi, Mendeleev, Bohr, whateverlalalala, telah selesai juga. Dan, upz, pesta mulai dari jam 10-10.30 pagi menjelang siang gue bersama Mbak Rihanna, Mbak Pink, kawan-kawan Paramore, Fall Out Boy dan sobat-sobat jauh laennya di MTV Asia. Selesai juga. Sial. FYI : Sekolah gue biasanya masuk pagi, tapi, pas minggu-minggu ulangan gini, anak kelas 1, masuknya ja

Derawan Islands, Indonesia.

Hello! So, it’s been like… 4 years since the last time I wrote something? Haha. OK. I’m gonna write this in English cause I realize that my English sucks and I need to improve it. Practice makes perfect, no? Several months ago, on March 2015 to be exact, I had a chance to visit Derawan Islands in East Kalimantan, Indonesia. And here goes the story.. On 26 March, Anna, a German friend of mine, texted me at 2.14 AM. Yep. A freaking M. She said good morning (morning she said?!) and told me to get ready cause we had a flight to catch at 5 AM. Around 4 AM we already arrived at Soekarno Hatta and met other Kakaban (the name of the agency) tour’s participants. After 2.5 hours flight from Jakarta to Tarakan we finally arrived in Kalimantan! Yeay! We had lunch and went straight to Derawan Islands by a boat with a crazy captain called Dwi with a boat named Dwi Putra. We spent around 5 hours in the boat, with a crazy captain, on a high tide (I think it was because of the tide t

BBB = BENERAN : Bandung & Bena

Yaampun.. Udah lama gak nulis-nulis disini.. Jadwal apdet gue sekarang berubah jadi sebulan sekali. Gila. Padahal gue gak sibuk apa-apa. Edan. Hehe. Jadi tanggal 24 Maret 2009 kemaren, gue pergi study tour ke Bandung. Iya. Skul-skul didaerah gw emank pada gak kreatif masa study tour ke Bandung mulu? Uda gitu banyakkan tour nya daripada study nya . Terus ya terus.. Hmm.. *kehabisan kata-kata*. Pas uda agak-agak mau pulang dari Bandung ya.. Gue mampir dulu ke McDonaldbebek, terus mesen McFlurry. Karna gue berjiwa seni dan karna gue gak terlalu suka manis dan karna mcflurry itu manis buanget bagi gue, maka gue menambahkan Coca cola + kentang goreng + saos sambal ke mcflurry bernasib malang tersebut. Hasilnya? Menurut gue sih enak. Rasa manisnya jadi gak terlalu manis lagi. Gitu. Ada yang mo coba juga? *difoto pake kamera hape temen gue, kayaknya salah fokus* ================================================================================= Oh yeah. Mugnya Benajiobenabenji uda nyampe d