Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2009

Plu Pesbuk (BONUS : Surpei Singkat -Akurat Dari Lembaga Kelutungan)

*apa coba maksudnya*
Gilaaa.. Uda jarang ngeblog gw sekarang. Padahal bener-bener gak ngapa-ngapain.

Daripada bingung mo nulis apa, mending gw cerita tentang flu yang lagi ngetrend di sekolah gw sekarang *gak tau deh di tempat lain iya apa enggak*, FLU BABI PESBUK.. Eh, bukannya gw bermaksud menjelek-jelekkan facebook dengan nyamain itu ama penyakit apalagi sama hewan yang ngook-ngook itu lho..

Tapi disekolah gw, banyak anak-anak yang kalo udah pegang hape, langsung log in ke pesbuk, gak tau deh itu ngapain. Soalnya, setau gue sih, kalo pake hape gak bisa maen geo celeng deh *kecanduan geo challenge* Terus ya terus, ampe ada guru gue yang pas ngajar malah buka kompi kelas, terus log ini pesbuk. wehehehhe. *ampun, pak*

Dan kayaknya gue juga uda kena 'penyakit' itu deh, buktinya gue uda bersin-bersin, eh, salah. Buktinya gue sekarang ngetik sambil ikut kuis-kuisan di pesbuk.

Sebenarnya, apa sih yang membuat pesbuk beda dengan yang lain? Menurut survey dari Lembaga Survei Kelutungan d…