Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2008

BENERAN : Tergila Hingga Gila

Di kelas Gw yang baru ini, banyak banget yang aneh-aneh.

Ada 2 atau -entah berapa- beberapa pasang murid yang kembar di sekolah Gw, beda kelas, dan ada 2 makhluk kembar yang di kelas Gw, pasangannya berada di kelas lain, kalo kembarannya mampir, nah, bingung Gw, mirip-mirip gitu.

Tapi, sekarang Gw mau bahas tentang temen Gw yang bernama, anggaplah DODOL,
nah, si DODOL ini ngefans atau malah terobsesi dengan tokoh L yang ada di manga / anime Death Note. Tau gak? Gak tau? Yasudahlah.

Jadi, gaya nya si L itu selalu ditiru DODOL ini, misal : gaya nya si L kalo bawa hape, gaya L yang suka nongkrong di kursi dll.
Pokoknya, kayaknya dia punya kelainan jiwa hingga mengira dirinya itu si L.
MAU?

Gila. Gw yang cinta sama Avril aja gak sampe ngepirangin rambut Gw.

Gw khawatir aja sama orang aneh macam begitu, hehe, untung dia ngefansnya ma L, coba sama Suparman Superman ato Spiderman, kalo iya, dia bakal make kolor warna merah diluar celana, nemplok di dinding dan mencoba terbang dengan sukses dari lan…

BENERAN : Standar Internasional?

Hiaaa...
Setelah berpuas-puas MOS , sekarang Gw dah resmi jadi murid SMA. Sedih banget.. Kenapah? Karna itu berarti kurang-lebih 2 taon lagi Gw udah berhak nyoblos capres alias punya KTP, tua donk Gw..

Huh..
Sibuk banget Gw, cuz kelas Gw itu kelas RSBI (Rintisan Sekolah BertaRIF Internasional) yang lagi ngetren itu.. Kayaknya semua sekolah udah berbondong-bondong menjadi RSBI. Kapan SBI nya? Entahlah. Tanya saja sama mereka yang mau menjawab.

Jadi Gw fullday skul.. Cape berat.. Bete iya..
Mana hari minggu yang harusnya digunakan untuk mengistirahatkan otak kayak hari ini, malah dipakai untuk kumpul organisasi. Gw masuk organisasi jurnalistik sekolah Gw. Seneng? Enggak juga.. Hehe.. Cuz Gw mo masuk cheerleader

Yap.. Ni saran dari Gw untuk para blogger-blogger yang sekarang masih kelas 9.. Jangan masuk RSBI-RSBIan..
Mending masuk reguler, tapi ambil les sebanyak-banyaknya.

RSBI? Cuma tren di jaman sekarang. Entah sepuluh tahun lagi apa, mungkin Rintisan Sekolah Luar Biasa Internasional. Atau en…

BENERAN : Pulang Kampung

Yeah!
Alhamdullilah Gw dah balik ke Mbekasi dengan selamat tanpa cacat dari kampung halaman Gw di Jogja. Setelah lama sekali gak ke Jogja, terakhir ke Jogja tuh pas lebaran taon 2007.

Gw berangkat hari minggu tanggal 6 dan pulang baru kemaren tanggal 9.

Baru sekitar 2 jam dari turun pesawat, baru aja menginjakkan kaki di rumah nenek Gw, Gw sama Bokap (Bokap gw yang lagi iseng ikut-ikutan liburan) plus sepupu Gw, langsung ngabur ke Malioboro naek transportasi baru di Jogja : Trans JOGJA.

Well, belum sampe Malioboro, kami sudah gak tahan nunggu bus yang datengnya lama plus penuh itu, jadi kami naek taksi, hehe.

Di Malioboro, kami cuma mampir bentar, terus naek becak ke soto apa gitu namanya.

Terus, ditengah perjalanan pulang, Gw kepikiran buat mampir ke Keraton Ngayogyakarta, jadilah kami kesana.
Diapit Brad Pitt sama Keanu Reeves


Wow... Di Keraton banyak sekali bule nya! hihi..
Dan gw juga salut sama tour guide disana yang bisa macem-macem bahasa, pas disana, ada 1 tour guide yang gw kira ngomo…

NGARANG : Mushalla

Di suatu pagi yang mataharinya bersinar terlalu bersemangat, DoJo si Dodol Ijo berencana mengunjungi kawan-kawannya di Kebon Binatang.

DoJo pun mengajak sepupu-sepupunya, si DoTan (Dodol Ketan), si DoKan (Dodol Ikan) sama si DoRu (Dodol Biru).

Sesampainya di Kebon Binatang, si DoKan dan si DoRu memutuskan untuk berkeliling berdua saja, mereka ingin menonton pertunjukkan Singa Beranak, sedangkan DoJo dan DoTan ingin berkeliling Kebon Binatang sampai mabok.

Saat berkeliling, DoTan yang masih berumur -entah berapa-sepertinya sekitar 5 tahun, melihat ada tulisan ganjil : MUSHALLA dengan panah yang menunjuk ke arah kanan jalan.

DoTan : "Bang DoJo."
DoJo : "Ya?"
DoTan: "Kesana yu' , Bang!"
DoJo : "Ha? Mo kemana?"
DoTan: "Ke kanan , Bang!"
DoJo : "Emank ada apaan disana?"
DoTan: "Ada binatang MUSHALIA , Bang!"
DoJo :

Berdasarkan cerita Nyokap gw.

-sekian & ta

====================================================================

H…

BENERAN : Pemanasan Gombal=Bisul

Lama gak ngepost baru nih..
Sibuk..

Ha? Shintung sibuk? Sibuk apa?
interviu dengan majalah Flora & Fauna
Hoho.. Bukan gw sih yang sibuk.. Tapi tukang bangunan dirumah gw yang sibuk mencongkel ubin kamar gw dan kamar komputer gw yang naek-naek semua. Penyebab kenaikan BBM ubin rumah gw tak lain tak bukan adalah cuaca yang akhir-akhir ini semakin panas, pemanasan gombal gitu deh.
Sebenernya gak masalah sih kalo lantai kamar komputernya gak diganti, tapi, semakin lama, karna pemanasan gombal itu, lantainya naik semakin tinggi, dan kursi komputer gw jadi miring-miring mengikuti lantai, untung kursinya gak pake roda, gak usah ke dufan gw kalo cuma mo naek cangkir muter-muter (ada yang tau namanya apa?)

Akhirnya, kemaren, pas banget tanggal 1, sang Tukang sudah menjalankan kewajibannya, dan gw pun melaksanakan tugas gw : mangelus-elus komputer yang debuan karna tidak dipakai selama beberapa hari.

Nah, jadi kegiatan gw akhir-akhir ini cuma dateng ke skula pagi-pagi, jam 7 kurang gw dah disekola…