Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2008

BENERAN : Menjelang Ramadhan

Hallo all.. Sudah seminggu tak posting, haha, sibuk berat nih minggu-minggu ini, sehabis Pelantikkan yang melelahkan, hari-hari bagai di neraka pun dimulai lagi, SEKOLAH!

Mana semua pelajaran diulangkan lagi, jadi, minggu ini, semua pelajaran ada ulangannya! Capek berat tiap malem belajar, walaupun masih sempet ngenet buat nyari-nyari DSLR murah. Gue kan mo serius belajar fotografi..haha. Ada yang punya masukkan tentang DSLR mana yang bagusnya gue pilih?

Paling parah tu, waktu hari Kamis tuh, hasil ulangan Sosiologi dibagiin, gw dapet nilai yang sangat tidak mengejutkan lagi bagi gue, 45, merdeka deh gue. Mana tanggal 8-13 nanti, ada ulangan blok lagi, sialan, awas aja kalo nilai Sosiologi 45 lagi.

Terus, menjelang Ramdhan nih.. Minta maaf ya sama semua blogger ataupun bukan yang telah nyasar ke sini..

Okeh, gue mo cerita tentang weekend gue kali ini.
Hari ini, gue kumpul organisasi jurnalistik gue seperti biasa, gue rajin kan? Hahaha.. Sepertinya, gue satu-satunya anggota yang gak pernah …

BENERAN : 2 Hari 1 Malam

Hallo all... Baru pulang kemping nih gue.. Kemping buat pelantikkan anggota baru organisasi di Cibubur.

Capek berat gile.. Diomelin terus lagi gue, cuz apapun yang gue lakukan itu pasti salah..hehe.

Jadi, tanggal 22 kemaren, seluruh siswa di sekolah gue berangkat ke Cibubur buat pelantikkan. Disana, tenda tempat kita tidur dipisah setiap organisasi nya, FYI: Gue masuk organisasi jurnalistik.

Habis semua barang belanjaan bawaan kita disimpen di tenda. Hari serasa di neraka pun dimulai *lebai*, kita dijemur di lapangan depan tenda yang sumpah serapah panas banget. Kalo lagi puasa, dijamin gak nyampe 3 menit berdiri udah langsung pingsan. Udah panas gak ada ojek diomelin pula kita sama senior.

Habis dijemur dan diomelin, kami disuruh ngikuttin apel pembukaan pelantikkan yang ngebetein abis.

Terus, siangnya, ada pemeriksaan tas, dan gue juga kena omel disitu karna membawa.. *jreng-jreng* Rexona!

Ada yang bawa HP juga, padahal benda elektronik gak boleh dibawa, ada juga yang bawa parfum dkk.. A…

BENERAN : 17 Agustus ini..

Hello all.. Dah seminggu gak ngeblog, sebenernya gw gak sibuk-sibuk banget sih.. cuma minggu-minggu ini lagi musim ulangan dan lagi hari Jumat tanggal 22 ntar, gw bakal kemping di Cibubur buat pelantikan anggota baru organisasi jurnal.. Jadi gw disibukkan dengan sesi minta tanda tangan para senior yang banyak maunya..

Nah, jadi, di tanggal 17 Agustus 2008 ini, gak seperti tahun-tahun sebelumnya yang membosankan, tahun ini juga membosankan sih, tapi beda aja dari tahun lalu, tahun lalu gw pagi-pagi cuma nonton pengibaran bendera di tipi, terus jalan-jalan, pulangnya nonton penurunan bendera. Udah.

Tahun ini, tadi pagi gue dateng ke sekolah buat 'menyaksikan' pengibaran bendera, terus gue ngumpul bersama kawan-kawan serta senior-senior organisasi jurnal.. Membahas perlengkapan kemping dan latian nyanyiin yel-yel jurnal.

Seperti biasa lah, di akhir acara, senior-senior itu pada marah-marah ndak jelas , terutama jika mbahas masalah tanda tangan senior yang belum kunjung lengkap, lha,…

BENERAN : Weekend Najis

Yo..
Halo semua.. wahahaha...

Thanks ya buat semua koment nya di post-an gue yang sebelumnya, jadi mbikin gue semangat ngeblog lagi..hihi.

Btw, kemaren tuh, hari Sabtu 9 Agustus, sekolah gue memperingati Isra Mi'raj yang sudah lewat itu, jadi, sekolah gue libur belajar, cuma dateng ke sekolah, duduk, dengerin ceramah, nonton acara-acara ndak jelas. Pulang. Well, sebelum inti acara dimulai, yaitu ceramah, gue udah pulang duluan sih sama beberapa temen gue, ngacir ke abang bakso.

SEBELUM

SESUDAH

Paginya, sebelum nyampe sekolah, seperti biasa, gue naek tiger, gak disangka, ternyata tiger yang dekil itu membawa keberuntungan bagi gue, kenapah? ya, karna gue jadi dateng telat ke sekolah! Lho? Telat kok seneng? Ho..Iya donk, cuz ojek langganan gue tuh jemput gue jam setengah 7, padahal gue minta dijemput jam 7 dan acaranya dimulai jam 8. Jadi? Kok bisa telat? Ho.. Iya.. Tiger yang gue naekkin itu solarnya abis ditengah jalan, jadi sopir nya harus mbeli solar dulu entah dimana.
Akhirnya, sekit…

BENERAN : Ngeblog Bagi Gue

Lagi bingung banget nih mo ngepost apa.. Gak ada yang menarik akhir-akhir ini.

Monoton banget hari-hari gue.. Jam setengah 5 pagi bangun, makan, mandi, sekolah, belajar, istirahat bentar, belajar lagi, pulang, baca koran bentar, ngenet, mandi, ngerjain PR yang seabreg-abreg. Tidur. Udah.

Gitu aja tiap hari.. Mana di sekolah, gue belom punya temen akrab lagi, huaa.. That's why gue benci sekolah baru.. Kalo pas istirahat yang lain pada bergerombol bersama kawanan sapi temen-temennya. Gue beda, gue keluar kelas dan memandang genteng sampe bocor sampai puas, kalo ada yang ngajakkin ke kantin ya gue ikut aja..

Emank rada susah bersosialisasi gue ini, Gue ngerasa gak ada yang cocok aja sama orang lain, biasanya pas akhir-akhir tahun ajaran tuh, baru gue ngerasa ada yang cocok, dodol banget kan? Pas udah mo naek kelas gue baru betah.

Jadi, berhubung gue hampir stress di sekolah, gue ngeblog di rumah, itulah gunanya ngeblog bagi gue, buat mengeluarkan segala kotoran uneg-uneg. Kalo inet nya …

BENERAN : Ular Gak Sopan

Keluarga Gw yang tercinta lagi dilanda ketakutan.

Gini nih, jadi, sekitar setengah jam yang lalu, pembantu gw yang hendak mengepel lantai rumah Gw yang imut-imut inih, menemukan korban mutilasi penampakkan di kamar mandi!

Bukan penampakkan sih sebenernya, cuma sebongkah kulit ular utuh! iya , UTUH! gak ada cacat sedikit pun. Entah angin apa yang membawa sang ular tersebut ganti baju di kamar mandi Gw.

Yang Gw heran. Tuh kulit gak ada cacat-cacatnya. Utuh. Tuh. Tuh. Utuh dari buntut nya sampe kepalanya.
Gw mo foto tuh kulit, tapi, sayang, rasa takut mengalahkan segalanya.
Dibuang lah 'baju' si ular tersebut.

Nah, sekarang, masalahnya adalah...
jreng-jreng

DIMANAKAH SANG ULAR BERADA SEKARANG?

Apakah ular mempunyai sayap hingga bisa sampai ke kamar gw dilantai atas ini? Entahlah.
Apakah sang ular menyelinap ke bawah kursi / kasur? Entahlah. Tapi, kalau sudah tertangkap, mungkin si ular akan gw wawancarai, untuk majalah flora & fauna edisi tanggal 32 Agustus.

Nyokap Gw dan Gw tadi sempat…