Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2009

BENERAN : dan sotonya masih hangat di perut gue..

Hari ini libur dan gue bingung mau ngapain. Akhirnya, gue plus bonyok memutuskan untuk pergi ke Museum Nasional. Ya.. Gue juga gak tau itu tempat apaan, kata nyokap gue sih bagus. Yasudahlah.

Sesampainya disana. Museumnya sepi. Yupz. Sepertinya tutup. Ini kan hari Senin, dan entah kenapa, museum-museum di Jakarta pada tutup dihari itu. Ahahaha.

Lantas, kami pergi ke Kota Tua diiringi hujan. Museum-museum disana juga sepi, tutup juga, hari Senin gitu loh.. Yang ada disana Cuma orang-orang hunting foto plus pake payung. Gue mo ikut nimbrung sih *SKSD* tapi gue gak berpayung, hehe. Jadi gue Cuma motret-motret dari dalam mobil.

Lantas lagi, karna udah waktunya makan siang, kami pergi ke Grand Indonesia. Makan soto Pekalongan. Sippp..

Selesai makan, kami udah mo pergi keliling mal. Eh. Ada kecelakaan. Mangkok soto gue gak kesengaja kesenggol oleh tangan LAKNAT, tangan siapa lagi kalo bukan tangan gue. Aahhahahaha. Gue mo nyengir, tapi takut di gigi gue ada cabe nyelip, mo nangis malu sama anak…

BENERAN : Awal-Awal Tahun

Ya.. Hari Senin tanggal 12 Januari kemaren, gue masuk sekolah, awal tahun ajaran baru kampret. Banyak yang pengen gue tulis sebenernya, mulai dari dipagi hari saat ada pengamen cilik luar biasa kurang ajar yang-dalam-arti-kasarnya malakkin gue. Lalu tentang hujan deras sederasderasnya yang kadang disertai dengan petir plus angin yang lumayan mengganggu perjalanan gue ke sekolah. Sepertinya.. Ada aja halangan gue untuk ke sekolah. Ahahaha. *berasa jadi Lintang Melintang di Laskar Pembantu Pelangi..*

Jadi, dipagi hari yang mendung, ya.. Akhir-akhir ini matahari tak menampakkan kilaunya. Halah. Gue kan naek angkot seperti biasa menuju ke sekolah, lalu-lalang, disekitar PI (Pasar Induk, bukan Plaza Indonesia), masuklah 2 pengamen cilik, umurnya kira-kira sama kayak adek gue lah *gue kan gak punya adek, ehehhe*, sekitar SD gitu lah, anak yang 1 nyanyi, yang satu lagi diam, diam ditempat, tapi gak mati.

Pengamen itu nyanyi, biasalah, standar pengamen banget, bisanya cuma menghina-dina pemerin…

BENERAN : Libur Tahun Baru

*kira-kira beginilah tampank gue saat menerima rapot* *halah, rapot udah lewat* *gak usah dibahas* *mbahas taon baruan aja ah* *liburan juga* *oke deh*

Oke, jadi libur tahun baruan plus libur kenaikan semester dari tanggal 28-11 ini, sudah separuhnya gue habiskan dengan mudik ke Jogja (28-03) sisanya.. Ya.. Paling tidur-tiduran, tidur beneran, ngenet, ngupil seperti biasalah.

Tanggal 29 Desember 2008, gue dan keluarga, pergi ke Candi (Stupa sebenarnya*tertulis di buku yang gw baca, beli aja di sono, banyak yang jual* Karna Candi itu buat agama Hindu) Borobudur.

Nah.. Kakak gue, seperti biasanya, bersedia menjadi model untuk objek foto gue. Sebelum hunting foto, gue nanya ke Harun, tentang gimana caranya foto pake model. Dia jawab : Ya harus pake make up dan kostum donk. Nah lho. Kakak gue mandi aja enggak. Terus dia jawab lagi : Eksplorasi aja gaya dan ekspresinya. Akhirnya, gue berhasil mengeksplorasi ekspresi kakak gue :


Foto2 kakak gue udah dihapus, kasian, hahahahahha

Ada juga Monalisa…