Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari November, 2009

Thanksgiving dan Bule

Setelah sekian lama ga update blog, akhirnya.... JRENG-JRENG. Gue nulis lagi.

Agak bingung sebenernya mau nulis apa, tapi yah, daripada pusing-pusing mikirin nilai Fisika gue yang ga pernah mencapai 6, atau mikirin nanti mau bikin sate sapi atau sapi saus tiram mendingan gue nulis aja.

Hari ini kan idul adha ya.. Yang lain pada mudik, gue cuma melongo di depan komputer, cuaca mendung, gue ga jadi pergi-pergi, takut mobilnya kotor *gubrag*

....

Setiap beberapa minggu sekali kan ada bule dateng ya ke kelas gue, ga tau deh itu kepsek gue nemu bule-bule itu dari mana. Nah kemaren, ada bule dari Boston dateng. *sebenernya itu bule, namanya Michelle, udah sering banget dateng, sampe bosen deh*

Dia ini kuliah di Boston University, kalo ga salah, anak Sosiologi, kalo ga salah lagi, ga penting. Terus dia cerita kalo dia habis naek ojek dari Slipi, terus karena ga mood liat bocah-bocah Bekasi nyempil di sekolah gue, dia mau pulang aja. Ya enggaklah.

Nah, kemaren ini dia cerita-cerita tentang Thanksg…