Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari September, 2008

BENERAN : Lupa Waktu

Tak disangka, karna kelamaan libur, gw jadi lupa waktu, lupa hari, dan lupa makan *lho?!*.

Ternyata, setelah gw sadari, hari ini udah hari Minggu, tanggal 28 pula, udah mo lebaran dan tanggal 29 itu gw udah mudik. Dodolnya gue.

Selama liburan ini, gue disibukkan dengan kegiatan-kegiatan yang sangat amat gak penting.

PAGI HARI : Setelah saur, shalat subuh, gue langsung ngenet, mumpung masih gratis. Ngedonlod apa aja yang bisa didonlod, game, video-videonya Paramore (entah kenapa, habis ngeliat Paramore pas VMA, gue jadi suka sama itu band), bahkan gue juga ngedonlod cerita Wayang Kulit pesenan bokap gue, mana yang gue donlod Goro-Goronya lagi. Dodol. Mana gue tau kalo bokap gue gak suka bagian goro-goronya. Lha wong gue juga baru tau kalo goro-goro itu cuma bagian lawakkan, kalo gak salah juga sih..Gue gak tau tentang perwayangan. Ke sini atau sini aja kalo mo tau.

SIANG HARI : Setelah mandi, gue mainin game yang udah gue donlod tadi, kalo capek ya gue tidur mpe sore.

SORE HARI : Mandi, men…

BENERAN : Award n' BuBar

Hello all..

Baru aja si Princ ngasih gue Award :
*Padahal menurut gue pribadi, gue ndak ada imut-imutnya*

Si Sandy juga ngasih gue PR, tentang 10 kebiasaan dan kenyataan tentang kita. Dan, tentu saja gue gak mo ngerjainnya. Hehe

Okeh, jadi, gue ini kan orang nya males banget ngerjain PR-PR macam gitu, jadi, gue memutuskan untuk memberikan Award bagi orang-orang yang menurut gue patut di beri award oleh gue.

SHINTUNG AWARD :
*Konyol banget gambarnya, maaf, bikinnya mendadak sih

Yang beruntung mendapatkan Shintung Award Kakak Lisz karna udah pernah ngasih gue award
Kakak Laura yang udah pernah ngasih award juga
Melinda yang udah pernah ngasih award juga
Mas Mudjiran yang udah salah nulis nama gue jadi shAntung
Princ yang udah bilang gue imut *LOL
oom Budi yang udah ngasih tips-tips fotografi
Banyak lagi deh.. Ada tante Cena yang udah sering godain gue, ada Sandy yang baru gue sadari udah ngasih gue PR, dan semua blogger yang selalu mengingat gue jikala melihat lutung

Okeh, sudah tuntas tugas gue memb…

BENERAN : Sakit Hati

Hello all... Capek banget nih akhir-akhir ini.

Organisasi Jurnalistik gue yang ter.. Gue dah gak cinta lagi sama tuh organisasi. Ntar tanggal 20 kan kami mo buka bareng di sekolah, bareng sama alumni organisasi jurnal juga, jadi, seperti yang gw ceritakan di post sebelumnya, gue maen gitar untuk musikalisasi puisi yang udah dirombak abis. Menjijikkan, sia-sia aja gue ngapalin Runaway mpe otak meleleh.

Huh.. Latiannya makin hari makin parah, tadi aja gue pulang habis maghrib, di sekolah cuma makan semangka sama minum, semangkanya aja hasil dari minta-minta dari kakak kelas yang gue gak tau namanya, namun berbaik hati mo ngasih gue sepotong semangka untuk berbuka.

Jadi, gue kan di kelas RSBI nih, nah, anak RSBI tuh pulang sekolah jam 12.30, tapi anak Reguler tuh pulang jam 4. Alhasil, kami nungguin anak Reguler sampai pulang dulu, baru bisa latihan, karna hampir semua pemain drama ada di Reguler.

Anak-anak RSBI lain banyak yang pulang ke rumah dulu, tapi gue enggak, rumah gue jauh dari seko…

BENERAN : Musikalisasi + Award

Gue seneng banget, baru aja Kakak Laura sama Mas Mudjiran ngasih gue Award , Award Apaan Tau :
Blom lama Lisz juga ngasih gue Award Apaan Tau lainnya : (Gambar gak ada, blognya kakak Lisz lagi rusak, semoga cepat sembuh)
Dan Mellovegood pernah juga ngasih Award Apaan Tau ini :

Thanks all!
Maaf gak bisa gue lanjuttin, gue gak suka PR, lha wong PR Matematika aja masih menunggu untuk disentuh.

Anyway,

Organisasi Jurnalistik gue tanggal 20 nanti mo ngadain acara Buka Bersama Brad Kejepitt, jadi intinya, gue ditunjuk untuk maen gitar untuk musikalisasi puisi nanti.

Gue jadi keingettan dulu waktu masih kelas 3 SMP, waktu itu, ada tugas Bahasa Indonesia, kami disuruh memusikalisasi puisi, hahaha...

Kami gak ada persiapan apapun, padahal itu tugas udah disuruh dari kapan tau, akhirnya, dengan segenap jiwa dan raga, gue memutuskan untuk membawakan lagu DORAEMON!

Ya...
yang lagunya:
Aku ingin begini..Aku ingin begitu dsb. itu...

Kocak abis, mana kelompok gue bawain lagu itu gak niat banget lagi, mana puisi…

BENERAN : My First DLSR

Nyokap gue nginep di Rumah Sakit..Hikz..Maag nya kumat, gara-gara gue.

Alhasil, selama berhari-hari ini, gue resmi menjabat sebagai nyonya rumah. Sial. Mana bokap gue kakinya masih retak, jadi, gue harus ngurusin bokap, belom lagi ngangetin makanan buat saur. Sial.

Rencana gue tuk pergi ke Pasar Baru hari Sabtu kemaren pun hancur berantakkan karna Nyokap sakit dan gak bisa nemenin gue. Padahal gue mo beli kamera DSLR.

Tapi, hari ini, gue dianterin tetangga gue pergi ke Pasar Baru setelah jenguk Nyokap gue.. Yeah.. Mana jalanan hari ini lancar banget lagi.. Sukses gue ke Pasar Baru.

Di toko Aneka Jaya, gue dihampiri mbak-mbak bermata biru, gue bilang aja gue nyari Nikon D40, dikasih deh ke gue kameranya, sambil diterangin ini itu nya sama mas-mas nya.

Akhirnya, gue punya DSLR juga, di perjalanan pulang, gue cobain tuh kamera, ANEH, kalo gue yang make kok, hasilnya tuh Nikon ku sayang sama hasil kamera digital biasa sama aja ya? Sial, kapan sih gue jagonya. Belom lagi kalo gue make mode manu…