Langsung ke konten utama

Pos

Menampilkan postingan dari Juni, 2008

TIPS : Naek Metromini

Wah..Pertama kalinya dalam Shintung’s Blog, Shintung nulis tips yang mungkin akan sangat berguna dimasa depan kelak..Hehehe
Tips: Naek Tiger (3/4, baca: tiga per-empat), alias Minibus, alias Microbus, alias Metromini, alias Kopaja dan alias-alias lainnya.

1. Jangan lupa bawa duit, paling penting nih..
2. Kalo naek , pake kaki kanan, jangan pake tangan, jangan juga loncat, kenapah? Karna kalo loncat, loe bisa dikira anak kambing nyasar.
3. Kalo pas udah ditagih duit ongkos ama si Abang Tiger, jangan pernah natap matanya si Abang Tiger ntar dikira naksir ama Abang Tiger. Kenapah? Karna kalo loe natap matanya si Abang, pasti ditanya : “Mo kemana?” Terus kalo loe ada di Singapura dan loe njawab : “Mo ke Mbekasi..” Pasti deh si Abang Tiger minta tambah ongkos. Ingat : Tips ini berlaku untuk orang yang udah bener-bener tau dimana dia akan turun.
4. Jangan pernah duduk di samping atau dibelakang kakek-kakek! Kenapah? Karna menurut riset gw yang udah 3 tahun pulang-pergi ke sekolah naek tiger, kak…

BENERAN : Repot=Indonesia

Ohoho..
Dah lama mo ngeblog tapi males ngetik, lagian pas hari jum'at mati lampu, jadi gw tulis di kertas, tapi, berhubung kertas itu mahal, jadi gw ambil koran bekas dan gw coret-coret disitu:

Jum'at 6 Juni 2008:

The Worst Day Ever!

Hari ini gw mo daftar ke SMA 1 Bekasi. gw ke sekolah dulu tapinya, ngambil Surat Kelakuan Baik (sekolahnya takut kali ya..kalo penjahit penjahat macam gw masuk situh), Surat Keterangan Ikut UN sama Legalisir Raport.

-Di Sekolah-
Gw sama Nyokap langsung ke TU,
bblalalablabla...
Bu TU : "Bu, ini anaknya yang mo daftar ke SMA?"
Nyokap : "Iyah.."
'Jreng-Jreng'
Gw kira dia mo ngomong : "Tinggi banget ya anaknya , bu." Seperti yang semua orang katakan kalo ketemu gw..hehe..
Ternyata :
"Neng, besok-besok kalo ke sekolah pake seragam ya..blbbalavlaabvjbalaka..."
Gubragh.. Lagian sapa juga yang mo mampir ke sekolah lagi bu??? Gw sih nyengir-nyengir kunyukh aja..

-Beberapa Jam Kemudian-
Legalisir rapotnya belom selesai, cuz …

BENERAN : Hari Narsis

Yihaaaaaa.....

Akhirnya, pertama kali dalam sejarah shintung.blogspot, Shintung menceritakan kehidupan Shintung yang sebenarnya! Hiaaa...

Jadi gini, hari ini, harusnya kan kelas gw gak ada jadwal masuk sekolah, namun, karna emang anak-anak kelas gw luar biasa rajin (baca: kerajinan), maka kami pun sepakat masuk tuk ngebahas buku tahunan.

Di kelas, yah..gitu deh..kita2 cuma bikin biodata, cuz ada satu orang rese' yang ngaku2 mo nyelesein SEMUA tentang BTSnya. Tau deh bisa ato enggak.

Jadi, gini, oh yeah, jadi, Gw and Gerandong, kemaren jalan-jalan (baca : jalan kaki) gitu di deket jalan mo ke Plaza Metropolitan, gak jelaz deh kami, jalan kaki siang bolong gitu.
Terus, terceuslah ide : BESOK FOTO²AN YUK DI PINGGIR JALAN!
nah.. dari situlah awal dari ide narsis2 ria di pinggir jalan.

Oke deh..
(entah kacamata gw yang eror ato emank mata gw, malam ini kok banyak kabut disekitar gw ya? putih-putih gitu)
Jadi, biz bikin biodata,
Gw and Gerandong ngajakkin anak-anak yang laen tuk bernarsis-narsis …

NGARANG : Tokoh Paling Berpengaruh

Di pagi hari yang sebenarnya sudah agak-agak siang..

DoJo yang agak-agak bodoh,
baru saja bangun dari tidurnya,
tanpa menyadari bahwa gerbang sekolah sudah akan ditutup.

Karna memang DoJo itu lelet,
maka dengan eksotisnya,
dia pun telat masuk sekolah, namun, karna satpam sekolah yang baik hati dan tidak sombong mau membukakan gerbang untuk DoJo, ia pun membatalkan rencananya untuk manjat pohon pinang pager sekolah lewat kuburan samping sekolah.

Sesampainya di kelas :

Pak Guru yang Endut : "Eh, kamu JO! Telat lagi?!"
DoJo : "Oh yeah! Saya telat pak!"
Pak Guru yang Endut : "Ckck..kamu Jo..emang..niat sekolah gak sih!?"
DoJo : "Oh pak..niat sekali saya pak.."

Pak Guru yang Endut : "Ya udah, gini aja, sebagai hukuman, kamu bapak suruh.."
DoJo : "Oh No , pak! Jangan suruh saya loncat dari Mal Taman Angiospermae , Pak!"
Pak Guru yang Endut : "Bukan..bukan..Gini .. Coba kamu sebutkan tokoh-tokoh yang paling berpengaruh di Indonesia selama ma…