Langsung ke konten utama

BENERAN : Tergila Hingga Gila

Di kelas Gw yang baru ini, banyak banget yang aneh-aneh.minum

Ada 2 atau -entah berapa- beberapa pasang murid yang kembar di sekolah Gw, beda kelas, dan ada 2 makhluk kembar yang di kelas Gw, pasangannya berada di kelas lain, kalo kembarannya mampir, nah, bingung Gw, mirip-mirip gitu. :males:

Tapi, sekarang Gw mau bahas tentang temen Gw yang bernama, anggaplah DODOL,
nah, si DODOL ini ngefans atau malah terobsesi dengan tokoh L yang ada di manga / anime Death Note. Tau gak? Gak tau? Yasudahlah.

Jadi, gaya nya si L itu selalu ditiru DODOL ini, misal : gaya nya si L kalo bawa hape, gaya L yang suka nongkrong di kursi dll.
Pokoknya, kayaknya dia punya kelainan jiwa hingga mengira dirinya itu si L.
MAU?

Gila. Gw yang cinta sama Avril aja gak sampe ngepirangin rambut Gw.

Gw khawatir aja sama orang aneh macam begitu, hehe, untung dia ngefansnya ma L, coba sama Suparman Superman ato Spiderman, kalo iya, dia bakal make kolor warna merah diluar celana, nemplok di dinding dan mencoba terbang dengan sukses dari lantai atas sekolah.

Entahlah. Mungkin dia harus dibawa ke psikolog kalo sudah bertindak berlebihan.

Pantes sikapnya itu agak-agak aneh, seperti saat dia menulis, dia menulis dengan cara seperti L, yakni memegang alat tulisnya hanya dengan 2 jari, begitu pula jika dia memegang sesuatu, pasti dengan gaya si L ituh, dengan 2 jari. Gaya jalannya juga dibungkuk-bungkukkan seperti si L itu.

Emank sih masa remaja itu masa-masanya pencarian jati diri, tapi masa dia gak jadi dirinya sendiri? Dia jadi orang lain kan kalo gitu? Sampai sebegitunya kah dia tergila-gila sama si L yang hanya imajinasi dari si pengarang? Bisa gila dia kalo sampai sikapnya diteruskan.

-sekian & ta

Komentar

  1. manusia punya kecenderungan meniru apa yang disukainya.

    mang lo gak pernah ke acara2 jepang gitu ya? di sana banyak yang cosplay dan hasilnya lebih maknyuss dari si dodol itu..

    BalasHapus
  2. @ patung : lha. itu kan cosplay. wajar lahh! lha ini.. ini sekolah! bukan lapangan banteng!

    BalasHapus
  3. heh tung,nama co tu siapa? nag x3?

    eh w kasi lo challenge y,lo hrs bsa bdain yg mana besto n besten,hayo2. . .
    w yg ttanggany yg dh knal btaon2 masi g bs bdain yg mana besten n besto,wgwgwgwgwgwg
    *goblogny kambuh*

    -sahabatmubelatung-

    BalasHapus
  4. gw ga peduli dgn temen loe itu, yg gw peduli, ELO FANS NY AVRIL JUGA!!!
    WKWKWKWK... GW JUGA!!! BANGET2!! DARI SD, ptama x avril muncul, gw dah ngefans!!!

    BalasHapus
  5. hmmmm... payaH tuh temen Loe...
    kalo gue paling benci ama orang-orang kayak gitu...

    ooowh Loe dan Lisz Fans nya AVRIL ya??? waaaahhhhh sama donk ama Gue...

    gue juga nge-Fans banget Lho ama Britney Spears,ha,ha,ha....

    BalasHapus
  6. gw juga suka avril dan PERCAYA GAK gw pengen pirangin rambut saat gw masuk kuliah HAHAHAHAHA

    BalasHapus
  7. hyyaahaha... gue tau tuh death note. yang kalo baca komiknya butuh ketenangan yang amat sangat damai dan otak yang cemerlang buat mencernannya (ok, emang lebay)

    BalasHapus
  8. @ mel : iyah! bener!

    @ vdhot : kayaknya rambutnya beda deh?

    @ lisz : lho? gak nyambung ama topinknya? hehe. gw suka avie dr album ke 2 nya.

    @ bani : loe lbih gak nyambung lagi..huehhehe...

    @ paaaams : he? situh mo masuk blog gw? ntar judulnya : TERGILA HINGGA JADI BUCERI.

    @ shinta : emank bener. Gw harus baca berulang-ulang kali biar ngerti itu komik nyeritain apa..hihi.. -ketauan kalo sama² lebay-

    BalasHapus
  9. untung ngefansnya ga sama lo ! mwahahahahaha ha h a h a.. (jayus)

    akyu juga ngdpans lo sama avril. nyiohooo~

    BalasHapus
  10. Avril Dulu..Iya gue ngefans

    Avril sekarang..Udag enggak!!

    BalasHapus
  11. Wehehe, L-nya Death Note yak?

    Gw ngefans sama ni karakter juga :D, tapi gw ngga ngerasa ada keharusan buat niruin segalanya yang dia lakuin.
    Lol, biarin aja temennya u, nanti juga dia bakal setop sendiri. Ngomong ke dia kalo dia kelihatan norak niruin L juga bisa membantu (kalo pikirannya settingnya bener).

    Komen ke blog orang enak ya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Pos populer dari blog ini

Makan dan Belanja Murah di London

Hah..
Tidak terasa sudah seminggu berlalu sejak gue meninggalkan London. Gue tinggal di London selama 2 minggu, mengikuti program EF Language Travel (homestay).
Di London, segalanya mahal, mulai dari pipis di stasiun underground yang tarifnya 30 pence sampai gantungan kunci/magnet kulkas yang harganya lebih dari 1 pound. 1 pound kan Rp.14000. Sakit hati banget deh disana hahaha.
Makanan? Jangan ditanya.. Mahal-mahal banget. Di Euston Underground Station (deket University College of London, tempat gue belajar english bersama EF), gue suka makan makanan Jepang, udon, yang harganya 5 pound. Enak? Biasa aja tuh. Makan di Burger King juga kisaran harganya segitu, burger kurang lebih 4 pound.
Nah, berhubung gue orangnya kere dan sangat pelit. Maka inilah tips makan murah di London ala gue :
-Makanlah di restoran KFC-KFCan, seperti Dixy Chicken atau Chicken Cottage, tersebar diseluruh London. Harganya lumayan murahlah (dibanding yang lain), apalagi kalo beli paket family, makan rame-rame, patunga…

2 Minggu di London

Hal-hal yang paling gue inget selama Homestay bersama EF Language Travel (20 Juni 2011-4 Juli 2011) :

- Mansfield Road Gue tinggal disana selama 2 minggu, bersama keluarga angkat yang baiiik banget (dan kebetulan muslim juga).
- Bus nomer 24 Dari Mansfield Road menuju Euston (tempat UCL berada, EF London menyewa gedung di UCL untuk dijadikan sekolah bagi kami) menaiki bus nomer 24 tujuan Pimlico. Pulangnya menaiki bus nomer 24 dari Warren Street-Mansfield Road (tujuan Hampstead Heath). Selama 2 minggu menaiki bus ini, jadi agak-agak rindu gimana gitu hahaha.
(Pemandangan diatas bus double decker)
- Sainsbury's Indomaretnya orang Inggris, tempat favorit gue dikala sedang lapar. Ayam pedasnya mantab, jualan nasi juga, cocok di kantong harganya.
(ayam+nasi)
- Camden Market Sebelum ke London emang gue udah yakin kalo ini pasar bakal asik banget, dan ternyata benar! Wajib banget kesana. Saran gue sih kalo mau beli oleh-oleh ya ke Camden Market saja. Mau makanan? Oh banyak banget pilihannya. Te…

P S K

Pelabuhan Sunda Kelapa yaa.. Bukan PSK-PSK yang lain

Mas-mas anak nongkrong Pelabuhan.

Jadi kan tanggal 6 April yang lalu gue maen ke Kota Tua tuh, masih dengan tetangga gue dan masih naik kereta, sama seperti jalan-jalan yang lalu.

Naik kereta dari Bekasi-Jakarta Kota... brrrmm..brrrmmm.. godokgodok..gedekgedek..jegesjeges.. Nyampe stasiun Kota, jalan kaki ke depan Museum Fatahillah, di tawarin nyewa sepeda+abangnya (karena gue udah lupa caranya naik sepeda), dianterin ke 5 tempat gitu (PSK, Museum Bahari, Menara Syahbandar, Jembatan Intan n Toko Merah) (FYI gue diboncengin abangnya, tapi tetangga gue bawa sepeda sendiri)

Jadi pertama, kami datang ke Pelabuhan Sunda Kelapa, ya.. emang target gue awalnya cuma pengen ke situ sih, mau hunting foto ceritanya..

Nah nah nah di Pelabuhan Sunda Kelapa ini, sama abang-sepedanya kita di ajak ke atas kapal... Masalahnya bukan terletak di : "kita di ajak ke atas kapal" tapi BEGIMANA CARANYA NAIK KE ATAS KAPAL YANG-LAGI-DI-CUCI itu karena g…