Langsung ke konten utama

Aku dan TMII dan Anggrek dan Panda

Hello.. Hello.. Heheheh:sinchan.. *gak jelas*.. Gak kerasa udah nyaris satu bulan gue gak ngeblog.. Jadi, apa saja yang gw lakukan sebulan ini? Ya.. Sebenernya gak ngapa-ngapain..cuma maen pet society, geo celeng, word celeng, dan rock celeng legends di Facebook. Atau maen game-game jadul macam Age of Empires..

Lalu… Tadi siang gw pergi ke Taman Mini Indonesia Indah, ya.. kesitu lagi kesitu lagi.. Itu kayaknya tempat favorit gw dan keluarga deh..


Kami pergi naek kereta-keretaan itu lho.. Yang diatas itu.. Yang kacanya baret-baret gak jelas. Yang pintunya gojlok-gojlok berisik.. Yang kalo belok berasa mo terjun bebas itu lho.. Hehehe. Terus ke Museum Perangko yang kosong melompong gak ada yang mampir, iyaiya, kasian.

Keluar dari TMII.
Langsung ke pameran anggrek lagi.. ya.. lagi.. Karna kemaren bonyok uda kesana, tapi gw gak diajak. Liat-liat anggrek.. Men.. Anggreknya keren-keren banget, pengen deh gw cabut mpe ke akar-akarnya gw beli semua.

Dan gue naksir tanaman Vanda.. Iya..Lucu namanya.. Ini taneman gantung gitu. Tapi bunganya bukan warna item putih gemuk makan bamboo. Sambil ngotot-ngototan sama bokap, akhirnya gue dibeliin itu taneman. Tapi yang masih kecil dan harus menunggu beberapa taon biar ada bunganya..

Bibit Vanda..Sekitar 5 tahunan lah baru tumbuh bunga (?!) Tapi gue belinya bibit yang udah agak gede.


Vanda... Bunganya lucu..Bintik-bintik putih.

Anggrek Hitam, setau gue ini anggrek cuma bisa hidup di Kalimantan. Tapi ternyata.. Kata mas-masnya ini anggrek dari Papua dan dibawa pulang nyokap gw idup-idup aja tuh.

nggrek Keriting *ngaco bener namanya*

Anggrek Wangi.. Hehe.


Tanaman Mo Lari *posenya kayak orang mo lari*


Dari Prangko..

Serem abis kalo ada perangko kayak gini.

Masih banyak banget sih poto-potonya.. Tapi buat dokumentasi pribadi aja deh. Hehe.

-sekian & ta


Komentar

  1. serem amet tung klo perangkonya muka u!!
    w jamin kagak ada yang mau beli..
    pastii...

    BalasHapus
  2. lho?

    kok pertamaxnya elo ya? hehehe. TUMBEN.

    BalasHapus
  3. gila demen abis lo ke TMII.
    haha. gue aja terakhir kapaaaann yaa.. udah lupa haha.

    wow yang obama keren!

    BalasHapus
  4. vanda...panda...janda..sanda(L)...
    *wkwkwk* :D

    naksir semua jepretan tungtung!! XD
    *kecuali yang paling bawah*
    howakakakakakakaka ~jaskid~

    BalasHapus
  5. Lo suka main geo celeng kalo gw main sama celeng2 peliharaan gw.
    Lo mw ikutan gag jagain lilinnya??

    BalasHapus
  6. wah pecinta anggrek ya lu,aneh lutung suka anggrek,dimana2 suka pisang bug,eh mending poto lu tu buat gambar uang 500 rupiah,hahahha*kabur*

    BalasHapus
  7. gw baru tau masa kalo lo demen taneman tung, kan gak bisa dimakan -__________-

    BalasHapus
  8. @ Lynn : yahh...dibawahnya obama yg keren. hehe..

    @ nindy : hehh.. yg paling bawah paling keren! *ngotot*

    @ shinta kuper dari dulu kuper mulu : gw mo jadi lilinnya T____T hehe

    @ sino : yee... 500 rupiah skrg mah uda gaul! hehe.

    @ chikong kingkong : belom pernah denger pecel anggrek? *ngarang*

    BalasHapus
  9. fotonya bagus bagus
    itu emang bener ada yang namanya anggrek keriting??
    lam kenal ya shintung..
    n_n

    BalasHapus
  10. jiahaha balado kamboja aja skalian. uh uh shintung takkukira feminim jg, suka merangkai bunga

    BalasHapus
  11. wawaw, keren2 apalagi yg terakhir

    BalasHapus
  12. haha lucu amat keluarga lo gaulnya di TMII mulu ngebolang yang bermanfaat itu.

    BalasHapus
  13. waa si lutung baru nongoll.

    kemane ajje bu'
    jualan anggrek kah??

    BalasHapus
  14. hhi masi ada toh yg ke TMII yah, ebat ebat

    BalasHapus
  15. hyyyyy

    coba coba doangggg.....

    BalasHapus
  16. wah, guw juga suka ke pameran anggrek...
    tapi guw lebih seneng yg anggrek bulan gtuu..,
    warnanya putih gimanaa gitu..
    ^^

    BalasHapus
  17. keren tuh nama2 tnamannya.

    eh, itu perangko kok ada muka lo nya ya??

    BalasHapus
  18. pesen prangko yg terakhir di mana mbak??

    kayaknya langka bgt..

    pasti mahal..

    hehhehh..

    BalasHapus
  19. eh,,itu yang obama itu dari perangko ya???

    keren!!!kok bisa ya???

    BalasHapus
  20. Tanaman mo' lari kok gambarnya obama yah? ?
    Hehehe

    BalasHapus
  21. gyahahahahaaa. anggrek emg indah seindah gw... hehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan dan Belanja Murah di London

Hah..
Tidak terasa sudah seminggu berlalu sejak gue meninggalkan London. Gue tinggal di London selama 2 minggu, mengikuti program EF Language Travel (homestay).
Di London, segalanya mahal, mulai dari pipis di stasiun underground yang tarifnya 30 pence sampai gantungan kunci/magnet kulkas yang harganya lebih dari 1 pound. 1 pound kan Rp.14000. Sakit hati banget deh disana hahaha.
Makanan? Jangan ditanya.. Mahal-mahal banget. Di Euston Underground Station (deket University College of London, tempat gue belajar english bersama EF), gue suka makan makanan Jepang, udon, yang harganya 5 pound. Enak? Biasa aja tuh. Makan di Burger King juga kisaran harganya segitu, burger kurang lebih 4 pound.
Nah, berhubung gue orangnya kere dan sangat pelit. Maka inilah tips makan murah di London ala gue :
-Makanlah di restoran KFC-KFCan, seperti Dixy Chicken atau Chicken Cottage, tersebar diseluruh London. Harganya lumayan murahlah (dibanding yang lain), apalagi kalo beli paket family, makan rame-rame, patunga…

2 Minggu di London

Hal-hal yang paling gue inget selama Homestay bersama EF Language Travel (20 Juni 2011-4 Juli 2011) :

- Mansfield Road Gue tinggal disana selama 2 minggu, bersama keluarga angkat yang baiiik banget (dan kebetulan muslim juga).
- Bus nomer 24 Dari Mansfield Road menuju Euston (tempat UCL berada, EF London menyewa gedung di UCL untuk dijadikan sekolah bagi kami) menaiki bus nomer 24 tujuan Pimlico. Pulangnya menaiki bus nomer 24 dari Warren Street-Mansfield Road (tujuan Hampstead Heath). Selama 2 minggu menaiki bus ini, jadi agak-agak rindu gimana gitu hahaha.
(Pemandangan diatas bus double decker)
- Sainsbury's Indomaretnya orang Inggris, tempat favorit gue dikala sedang lapar. Ayam pedasnya mantab, jualan nasi juga, cocok di kantong harganya.
(ayam+nasi)
- Camden Market Sebelum ke London emang gue udah yakin kalo ini pasar bakal asik banget, dan ternyata benar! Wajib banget kesana. Saran gue sih kalo mau beli oleh-oleh ya ke Camden Market saja. Mau makanan? Oh banyak banget pilihannya. Te…

P S K

Pelabuhan Sunda Kelapa yaa.. Bukan PSK-PSK yang lain

Mas-mas anak nongkrong Pelabuhan.

Jadi kan tanggal 6 April yang lalu gue maen ke Kota Tua tuh, masih dengan tetangga gue dan masih naik kereta, sama seperti jalan-jalan yang lalu.

Naik kereta dari Bekasi-Jakarta Kota... brrrmm..brrrmmm.. godokgodok..gedekgedek..jegesjeges.. Nyampe stasiun Kota, jalan kaki ke depan Museum Fatahillah, di tawarin nyewa sepeda+abangnya (karena gue udah lupa caranya naik sepeda), dianterin ke 5 tempat gitu (PSK, Museum Bahari, Menara Syahbandar, Jembatan Intan n Toko Merah) (FYI gue diboncengin abangnya, tapi tetangga gue bawa sepeda sendiri)

Jadi pertama, kami datang ke Pelabuhan Sunda Kelapa, ya.. emang target gue awalnya cuma pengen ke situ sih, mau hunting foto ceritanya..

Nah nah nah di Pelabuhan Sunda Kelapa ini, sama abang-sepedanya kita di ajak ke atas kapal... Masalahnya bukan terletak di : "kita di ajak ke atas kapal" tapi BEGIMANA CARANYA NAIK KE ATAS KAPAL YANG-LAGI-DI-CUCI itu karena g…