Langsung ke konten utama

BENERAN : Minggu Pagi..

Kalo di hari Minggu, di pagi hari, masyarakat disekitar rumah gue pada jogging:ngacir:, lain halnya dengan gue, di hari Minggu yang cerah ini.. Gue malah ke sekolah. Kampret.

Jam 7 pagi, ada seleksi olimpiade komputer atau olimpiade pascal atau olimpiade apalah tau. Dan gue ikuttan seleksi.. Dodol. Jadilah gue datang diharimingguyangcerah.

BEGINI AWAL MULANYA..Setiap anak itu diwajibkan memilih salah 1 lomba yang dia ingin ikuti, nah, karna gue bego, gak mungkinlah gue nulis OLIMPIADE MATEMATIKA, atau FISIKA, atau KIMIA, kalo ada OLIMPIADE PLURK sih gue ikuttan jelir.. Nah lagi, daripada gue ikuttan olimpiade MIPA, ekonomi atau lingkungan hidup.. Gue milih komputer aja.. Rada nyambung dikitlah.

Udah.

Jam 7 pagi, waktu yang direncanakan, diundur jadi jam setengah 8 atau jam 8 gitu.. Kampret lagi. Dasar orang Indonesia, ngaret muluu..

Gue kira bakal ada soal-soal komputer di testnya, ternyata gue salah, malah ada soal-soal yang menggunakan penalaran, ada itung-itungannya juga.. Sial. Oimpiade Pascal itu apaan sih?

Selesai test. Gue langsung duduk-duduk, nungguin anak-anak organisasi jurnal gue, karna jam 9 pagi mau ada pelatihan jurnalistik gak jelas gitu.. Dodolnya, jadwal pelatihan kami tuh bentrok sama acara ultahnya Sanggar Seni, yah.. Semua orang juga pasti lebih milih nonton pensi daripada pelatihan jurnal-jurnalan.

Akhirnya pelatihan jurnalnya dibatalin karna bentrok sama pensi, well, gue juga gak ngerti pasti kenapa dibatalin sih..Sayang banget.

Foto-foto Pensi :







Sebenernya, foto-foto nya masih banyak, tapi.. Males gue publikasikan, karna ada 'adegan-adegan' dari para dancer nya..

Terus, pulangnya, gue nonton film James Bond yang.. Yang apaan tuh? Gue lupa. Terus beli tripod deh, hehe.

-sekian & ta

Komentar

  1. SD nya aja kayak gitu, gmn tua nya?

    BalasHapus
  2. wah poto yang terakhir amat bagus dan penuh dengan seNi...he,he,,,

    BalasHapus
  3. yahh pngen liat tuh adegan2 dancernya...

    BalasHapus
  4. wahh... lomba komputer, hahaha
    menang ga?
    btw dancernya mana? :(

    BalasHapus
  5. @ budi : tuanya? ya tua. hehe.
    @ bani : haha.. gw juga baru nyadar kalo gw dpt foto kyk gituan.
    @ ardianzzz : ehh.. DOSA TAU!
    @ ferdian : GUE LOLOS SELEKSI! yey! olimpiadenya gak tau kpn diadainnya.

    BalasHapus
  6. lolos seleksi bu?
    bagus dong hehehe :)
    congrats yaakk.

    BalasHapus
  7. jah kok cuman dipantatin dek shintungnya, kentutin sekalian dong aaaahhhh,,,buakakakakkakakka

    BalasHapus
  8. jah seragam SD?! Uahahaha~~ ada2 aja!!

    BalasHapus
  9. wiihhhh sama dong dulu gue juga olimpiade komputer, pemrograman bahasa pascal ..

    ya ampun masih pake pascal juga toh, semangat yaa bikin prestasi dari situ!! ayo harus bisa ! haha

    BalasHapus
  10. semangat wes,olimpiade,
    mange olimpiade iku opo
    (bego mode : on)

    BalasHapus
  11. semangat wes,olimpiade,
    mange olimpiade iku opo
    (bego mode : on)

    BalasHapus
  12. @ lynn : iya dunk.. baru seleksi awal nihh..

    @ tante cena : . . .

    @ puteri blabla : ha?

    @ kakak lisz : besok2 band gw pk sragam teka.

    @ benazio : well, ben, gw blank bgt soal pascal2an.. apaan sih tuh?

    @ gue : opo yo?

    BalasHapus
  13. waduw ikutan olimpiade ni...

    lihat hasilnya dunt???

    wadduw kalo aq pascal gak bisa apa"...

    sekarang baru blajar delphi..

    BalasHapus
  14. Kenapa tiap postingan lw ada tulisan BENERAN di judulnya?

    EHh, ntu anak sd kegedean badan kalii, awkawkaokwokawokaokwokaa

    BalasHapus
  15. Quantum of Solace nama film Bond yg terbau

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan dan Belanja Murah di London

Hah..
Tidak terasa sudah seminggu berlalu sejak gue meninggalkan London. Gue tinggal di London selama 2 minggu, mengikuti program EF Language Travel (homestay).
Di London, segalanya mahal, mulai dari pipis di stasiun underground yang tarifnya 30 pence sampai gantungan kunci/magnet kulkas yang harganya lebih dari 1 pound. 1 pound kan Rp.14000. Sakit hati banget deh disana hahaha.
Makanan? Jangan ditanya.. Mahal-mahal banget. Di Euston Underground Station (deket University College of London, tempat gue belajar english bersama EF), gue suka makan makanan Jepang, udon, yang harganya 5 pound. Enak? Biasa aja tuh. Makan di Burger King juga kisaran harganya segitu, burger kurang lebih 4 pound.
Nah, berhubung gue orangnya kere dan sangat pelit. Maka inilah tips makan murah di London ala gue :
-Makanlah di restoran KFC-KFCan, seperti Dixy Chicken atau Chicken Cottage, tersebar diseluruh London. Harganya lumayan murahlah (dibanding yang lain), apalagi kalo beli paket family, makan rame-rame, patunga…

2 Minggu di London

Hal-hal yang paling gue inget selama Homestay bersama EF Language Travel (20 Juni 2011-4 Juli 2011) :

- Mansfield Road Gue tinggal disana selama 2 minggu, bersama keluarga angkat yang baiiik banget (dan kebetulan muslim juga).
- Bus nomer 24 Dari Mansfield Road menuju Euston (tempat UCL berada, EF London menyewa gedung di UCL untuk dijadikan sekolah bagi kami) menaiki bus nomer 24 tujuan Pimlico. Pulangnya menaiki bus nomer 24 dari Warren Street-Mansfield Road (tujuan Hampstead Heath). Selama 2 minggu menaiki bus ini, jadi agak-agak rindu gimana gitu hahaha.
(Pemandangan diatas bus double decker)
- Sainsbury's Indomaretnya orang Inggris, tempat favorit gue dikala sedang lapar. Ayam pedasnya mantab, jualan nasi juga, cocok di kantong harganya.
(ayam+nasi)
- Camden Market Sebelum ke London emang gue udah yakin kalo ini pasar bakal asik banget, dan ternyata benar! Wajib banget kesana. Saran gue sih kalo mau beli oleh-oleh ya ke Camden Market saja. Mau makanan? Oh banyak banget pilihannya. Te…

P S K

Pelabuhan Sunda Kelapa yaa.. Bukan PSK-PSK yang lain

Mas-mas anak nongkrong Pelabuhan.

Jadi kan tanggal 6 April yang lalu gue maen ke Kota Tua tuh, masih dengan tetangga gue dan masih naik kereta, sama seperti jalan-jalan yang lalu.

Naik kereta dari Bekasi-Jakarta Kota... brrrmm..brrrmmm.. godokgodok..gedekgedek..jegesjeges.. Nyampe stasiun Kota, jalan kaki ke depan Museum Fatahillah, di tawarin nyewa sepeda+abangnya (karena gue udah lupa caranya naik sepeda), dianterin ke 5 tempat gitu (PSK, Museum Bahari, Menara Syahbandar, Jembatan Intan n Toko Merah) (FYI gue diboncengin abangnya, tapi tetangga gue bawa sepeda sendiri)

Jadi pertama, kami datang ke Pelabuhan Sunda Kelapa, ya.. emang target gue awalnya cuma pengen ke situ sih, mau hunting foto ceritanya..

Nah nah nah di Pelabuhan Sunda Kelapa ini, sama abang-sepedanya kita di ajak ke atas kapal... Masalahnya bukan terletak di : "kita di ajak ke atas kapal" tapi BEGIMANA CARANYA NAIK KE ATAS KAPAL YANG-LAGI-DI-CUCI itu karena g…